Selasa, 03 Juli 2012

Balzaretti: Pindah ke PSG atau Tetap di Palermo

FOTO:(Getty Images/Alex Livesey)Beritabola.com Palermo - Federico Balzaretti menyatakan bahwa hanya ada dua pilihan untuk kelanjutan kariernya di musim depan. Jika tak lagi di Palermo, Balzaretti akan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Kontrak Balzaretti bersama Palermo akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda adanya perpanjangan kontrak.

Balzaretti dikabarkan diminati oleh AC Milan dan Napoli. Klub raksasa asal Prancis, PSG, juga disebut ingin memboyong bek kiri Palermo itu.

Namun Balzaretti mengungkapkan bahwa ia tak tertarik dengan tawaran dari klub lain. Jika hengkang dari Palermo, pemain berusia 30 tahun itu akan memilih PSG agar lebih dekat dengan istrinya yang juga bekerja di Paris.

"Aku sudah berbicara dengan presiden dan mengatakan padanya tentang prioritasku," sahut Balzaretti kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Aku akan tetap di Palermo atau pindah ke Paris Saint-Germain, tidak ada solusi lain."

Balzaretti baru saja tampil di Piala Eropa 2012 bersama timnas Italia. Di Polandia-Ukraina, ia tampil sebanyak empat kali dengan tiga kali sebagai starter dan satu kali sebagai pemain pengganti.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar